Jual speed bump Solo saat ini telah hadir. Sehingga bagi anda yang bertempat tinggal di Solo, anda tidak perlu bingung untuk membeli speed bump. Mungkin bagi sebagian orang belum mengetahui apa itu speed bump. Lantas apa itu speed bump? Speed bump merupakan salat satu jenis polisi tidur yang tebuat dari karet khusus yang bersifat kuat dan tahan terhadap cuaca. Sehingga cocok diaplikasikan pada area outdoor maupun indoor. Pada dasarnya speed bump ini dipasang pada tempat parkir maupun lingkungan yang kecil. Namun, saat ini Anda dapat melihat speed bump di area sekolah, pusat perbelanjaan dan jalan raya.

Mengenal Karakteristik Speed Bump sebelum Membeli Speed Bump Solo

Speed bump memiliki banyak kegunaan. Salah satu kegunaan speed bump yaitu sebagai penanda bahwa di lokasi tersebut bersinggungan dengan jalur pejalan kaki, sehingga bagi anda para pengendara diharap untuk berhati-hati dan memperlambat laju kendaraan yang Anda miliki. Selain itu, speed bump juga dapat membantu anda para pengemudi untuk tetap terjaga apabila Anda merasa mengantuk. Meskipun terkadang speed bump dirasakan mengganggu para pengendara, namun speed bump ini memiliki peranan yang penting dalam lalu lintas. Oleh karena itu, dengan kemampuan yang dimiliki speed bump ini membuat banyak yang mencari penjual yang jual speed bump Solo.

Berbicara mengenai ukuran dari speed bump, speed bump ini dapat dipotong sesuai dengan yang anda butuhkan. Speed bump sendiri memiliki 2 macam warna, yakni warna hitam yang dikombinasikan dengan putih, serta warna hitam yang dikombinasikan dengan warna kuning. Warna dari speed bump ini juga memiliki aturan tersendiri. Aturan dari warna speed bump yaitu warna hitam di cat selebar 30 cm, sedangkan warna yang dikombinasikan dengan hitam (putih dan kuning) dicat selebar 20 cm. Peraturan yang mengatur pembuatan speed bump ini adalah Peraturan Menteri Perhubungan RI No. 82 Tahun 2018 tentang alat pengendali dan pengaman pengguna jalan. Nah, tempat jual speed bump Solo ini menyediakan ukuran speed bump yang Anda butuhkan.

Sedangkan untuk cara pemasangan speed bump sendiri cukup mudah dan sederhana. Sehingga anda dapat memasang speed bump tersebut sendiri. Speed bump ini dipasang melintang terhadap badan atau pada bagian jalan. Speed bump ini juga memiliki sudut kemiringan dan kelandaian tertentu. Karena fungsi speed bump yang sangat membantu para pengendara ini membuat speed bump dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Di Solo sendiri, harga jual speed bump Solo dibanderol dengan harga yang beragam. Hal tersebut tergantung ukuran dan bentuk speed bump yang akan anda pilih. Selain pada ukuran dan bentuk, harga speed bump yang beragam tersebut juga berdasarkan dari kebijakan penjual speed bump. Selain langsung datang ke toko penjual, anda dapat membeli speed bump tersebut melalui online.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kebutuhan polisi tidur yang sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan hubungi kami dengan klik Whatsapp link berikut or email: [email protected]

Mulai Percakapan
Halo, terimakasih sudah mengunjungi www.jualspeedbump.com. Silahkan klik mulai percakapan untuk memberitahu kami mengenai kebutuhan anda